- -

Yusril: Mudah-Mudahan Ramadhan Ini Kita Bisa Menjadi Fitrah Dan Meraih Kemenangan


Yusril dan PBB buka puasa anak Yatim
Foto: Yusril dan PBB buka puasa anak Yatim - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Partai Bulan Bintang (PBB) selenggerakan buka puasa bersama dan satunan anak yatim di Markas Besar DPP PBB, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra dalam sambutanya menyampaikan selamat menjalan ibadah pusa kepada keluarga besar PBB di bulan Ramadhan 1440 Hijriah.

“Selamat menjalankan ibadah puasa,” kata Yusril, Senin (20/5/2019).

Puasa yang sudah masuk ke 15 hari ini kata Yusril, semoga kita dapat menjalankannya dengan sebaik-baiknya.

“Kita sudah memasuki pertengahan Ramadhan muda-mudahan di sisa waktu yang separuh ini kita bisa dapat menjalankannya dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Yusril dan PBB buka puasa anak Yatim
Foto: Yusril dan PBB buka puasa anak Yatim - Arsip Redaksi

Yusril juga mengajak kepada hadirin dan kader PBB untuk perbanyak zikir dan bertafakkur memikirkan banyak hal dari segala kekurangan dan kehilafan yang dilakukan sebelum memasuki bulan Ramadhan tahun ini.

“Kita jadikan bulan ramadhan ini untuk banyak-banyak berzikir dan berfikir, mengingat Allah dan mendekatkan diri kepdanya dan sekaligus juga, kita bertafakkur memikirkan banyak hal dari segala kekurangan dan segala kehilafan yang kita lakukan sebelum bulan Ramadhan tahun ini dan saling memaaf-maafkan sesama kita” imbuhnya

Yusril dan PBB buka puasa anak Yatim
Foto: Yusril dan PBB buka puasa anak Yatim - Arsip Redaksi

“Mudah-mudahan habis ramadhan ini kita betul-betul menjadi fitrah dan meraih kemenangan,” pungkasnya.

Sedangkan, pengisi tausyiah, ustadz Jel Fathullah menghimbau para caleg dan pengurus dan simpatisaan Partai Bulan Bintang untuk jangan kecewa terhadap hasil pemilu dan selalu Muhasabah dan bermaaf-maafan di bulan Ramadhan ini.

Yusril dan PBB buka puasa anak Yatim
Foto: Yusril dan PBB buka puasa anak Yatim - Arsip Redaksi

Lanjut, Jel Fathullah, kedepan Partai Bulan Bintang harus memiliki posko-posko dakwah di setiap daerah, insya Allah dengan posko-posko dakwah ini kedepan dengan pertolongan Allah PBB akan meraih kemenangan.

Pada momen itu juga Muslimat Partai Bulan Bintang membagikan takjil (makanan buka puasa) kepada pengendara kenderaan bermotor dan juga orang yang melewati depan Markas Partai Bulan Bintang.

Berita ini pernah tayang & kutip dari https://www.abadikini.com/2019/05/20/yusril-mudah-mudahan-ramadhan-ini-kita-bisa-menjadi-fitrah-dan-meraih-kemenangan/

Tentang Kami

Partai Bulan Bintang (PBB) didirikan pada tanggal 17 Juli 1998 adalah partai politik berasas Islam dan menerima Pancasila sebagai dasar dan falsafah negara Republik Indonesia



Mars Partai Bulan Bintang



Hymne Partai Bulan Bintang

Jejaring Sosial


Share Us

Lokasi Kami

Koordinat: -6.265658, 106.843792

Alamat

Partai Bulan Bintang
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18, No. 1B,
Jakarta Selatan, 12740
P: 021 - 7918 0734
E: [email protected]