- -

Yusril: Kawal Penghitungan Suara, Jangan Terpengaruh Hasil Hitung Cepat


Yusril
Foto: Yusril - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengimbau kepada seluruh dan aktivis PBB untuk betul-betul mengawal proses penghitungan suara yang dilakukan KPU dan jajarannya. Yusril minta mereka kumpulkan data-data yang akurat.

“Saya berpesan, selama proses pencoblosan sampai dengan penghitungan akhir hasil Pemilu, lakukan pengawasan yang seksama. Kumpulkan semua data sehingga menjadi bukti yang akurat. Jangan sampai terjadi kecurangan dalam penyelengaraan Pemilu,” ujar Yusril Ihza Mahendra di Jakarta, Kamis (18/4/2019).

Yusril juga berpesan agar para celeg dan aktivis PBB tidak mudah terpengaruh oleh hasil perhitungan cepat atau Quick Count yang diumumkan melalui media. Menurut dia, Quick Count berpotensi membuat patah semangat, lalu lalai dan tidak lagi melakukan pengawasan.

“Apapun hasil Quick Count jangan membuat para Caleg dan Aktivis PBB terpengaruh,” tandas dia.

Menurut Yusril, hasil Quick Count berpotensi dimanfaatkan oleh mereka yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan kecurangan. Dia menegaskan bahwa hasil akhir Pemilu adalah hasil yang secara resmi diumumkan KPU.

“Jangan sampai hasil akhir Pemilu justru hanya mengikuti dan melegitimasi hasil Quick Count. Tetaplah waspada dan jangan lengah! Kawal suara PBB sampai perhitungan akhir! Insya Allah, Tuhan memberikan pertolongan dan kemenangan kepada Partai Bulan Bintang,” pungkas Yusril.

Berita ini pernah tayang & kutip dari https://www.abadikini.com/2019/04/18/yusril-kawal-penghitungan-suara-jangan-terpengaruh-hasil-hitung-cepat/

Tentang Kami

Partai Bulan Bintang (PBB) didirikan pada tanggal 17 Juli 1998 adalah partai politik berasas Islam dan menerima Pancasila sebagai dasar dan falsafah negara Republik Indonesia



Mars Partai Bulan Bintang



Hymne Partai Bulan Bintang

Jejaring Sosial


Share Us

Lokasi Kami

Koordinat: -6.265658, 106.843792

Alamat

Partai Bulan Bintang
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18, No. 1B,
Jakarta Selatan, 12740
P: 021 - 7918 0734
E: [email protected]