- -

2 Kali Gagal, Akhirnya Srikandi PBB Sinjai Ini Terpilih Jadi Anggota DPRD


Hasna, S. Sos, Caleg PBB dapil 2 Sinjai
Foto: Hasna, S. Sos, Caleg PBB dapil 2 Sinjai - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Gagal bukan menjadi alasan bagi caleg perempuan yang satu ini untuk berhenti berjuang.

Meski sudah dua kali gagal dalam pertarungan meraih kursi di DPRD Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), namun ia tetap semangat untuk maju kembali meraih simpati Masyarakat.

Alasannya jelas, ingin menjadi penyambung aspirasi Masyarakat di Dapilnya.

Akhirnya dalam pemilihan Legislatif Pemilu 2019 kali ini dirinya dipastikan akan terpilih menjadi anggota DPRD Sinjai dari Partai Bulan Bintang.

Dia adalah Hasna, S. Sos, Caleg perempuan dari dapil II Sinjai Timur-Tellulimpoe dengan mengendarai Partai Bulan Bintang (PBB).

Ibu 3 anak ini mengaku telah mengantongi suara tertinggi di Partainya, dipastikan PBB dapil II dengan suara Partai sekitar 2900 akan mendapat jatah 1 kursi.

Saat kampanye, Hasna mengakui melakukan dengan sistem door to door, dan basis keluarga merupakan salah satu faktor raihan suaranya yang siknifikan.

”Kami tetap menunggu hasil rekap KPU, mudahan tidak beda jauh dengan hasil rekap internal kami,” katanya saat dikonfirmasi, Selasa (30/4/2019).

Berita ini pernah tayang & kutip dari https://www.abadikini.com/2019/04/29/2-kali-gagal-akhirnya-srikandi-pbb-sinjai-ini-terpilih-jadi-anggota-dprd/

Tentang Kami

Partai Bulan Bintang (PBB) didirikan pada tanggal 17 Juli 1998 adalah partai politik berasas Islam dan menerima Pancasila sebagai dasar dan falsafah negara Republik Indonesia



Mars Partai Bulan Bintang



Hymne Partai Bulan Bintang

Jejaring Sosial


Share Us

Lokasi Kami

Koordinat: -6.265658, 106.843792

Alamat

Partai Bulan Bintang
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18, No. 1B,
Jakarta Selatan, 12740
P: 021 - 7918 0734
E: [email protected]