- -

Partai Bulan Bintang Intruksikan Caleg Kampanye Door To Door


Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor (Ferry) didampingi Sekretaris DPW PBB Sumsel Misnan Hartono berdialog dengan warga Musi Banyuasin
Foto: Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor (Ferry) didampingi Sekretaris DPW PBB Sumsel Misnan Hartono berdialog dengan warga Musi Banyuasin - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Persaingan perebutan kursi parlemen pada pileg nanti akan semakin sengit dan ketat, untuk itu DPP Partai Bulan Bintang (PBB) mengintruksikan kepada calon anggota legislatif (caleg) dari seluruh tingkatan lakukan kampanye door to door untuk meraih simpati masyarakat pada pileg yang akan berlangsung bulan depan.

“Dengan kampanye door to door kita akan semakin dekat dengan rakyat, karena Door To door paling efektif dalam meraih dukungan masyarakat,”kata Sekjen PBB, Afriansyah Noor (Ferry) melaui rilisnya, Jumat (21/3/2019).

Dilanjutkan caleg DPR RI dapil Sumsel 1 ini, door to door dalam rangka mengenalkan dan menjelaskan program PBB, jika PBB menang akan melakukan pembelaan Islam rakyat Indonesia serta menjaga NKRI.

“Kami akan membela kepentingan rakyat dari pada kepentingan golongan atau pribadi, ini adalah komitmen kami kepada rakyat,” ujar Ferry.

Selain itu kata Ferry, dalam meraup suara bukan hanya dengan terjun langsung namun akan memanfaatkan kekuatan infrastruktur partai yang telah terbentuk hingga tingkat ranting.

“Karena mesin partai sangat efektif dalam melakukan sosialisasi ketengah masyarakat, oleh karena itu ini adalah kekuatan kita dalam pileg ini,” tegasnya.

Ferry juga menambahkan, untuk mencegah kecurangan yang paling rawan ditingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) maka pihaknya akan menyiapkan saksi yang telah dibekali dengan pelatihan secara baik.

“Kami akan menyiapkan saksi di setiap TPS, dengan Saksi yang diterjunkan dalam rangka menjaga suara PBB,” tegas Ferry.

Dalam kesempatan tersebut Afriansyah bersama dengan caleg kabupaten Muba melakukan dialog, dialog tersebut dalam upaya menyerap aspirasi masyarakat di daerah tersebut.

Berita ini pernah tayang & kutip dari https://www.abadikini.com/2019/03/22/partai-bulan-bintang-intruksikan-caleg-kampanye-door-to-door/

Tentang Kami

Partai Bulan Bintang (PBB) didirikan pada tanggal 17 Juli 1998 adalah partai politik berasas Islam dan menerima Pancasila sebagai dasar dan falsafah negara Republik Indonesia



Mars Partai Bulan Bintang



Hymne Partai Bulan Bintang

Jejaring Sosial


Share Us

Lokasi Kami

Koordinat: -6.265658, 106.843792

Alamat

Partai Bulan Bintang
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18, No. 1B,
Jakarta Selatan, 12740
P: 021 - 7918 0734
E: [email protected]