- -

Agenda Yusril Di Banjarmasin, Silaturrahim Dengan Ulama, Temui Honorer Dan Hadiri Kampanye Akbar Jokowi


Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra dijadwalkan hadiri kampanye akbar capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) di Banjarmasin, Rabu 27 Maret 2019.

Yusril tiba di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin pada pukul 13.00 Wita dan keluar dari area terminal kedatangan penumpang.

Yusril mengatakan kehadirannya di Banjarmasin selain dalam rangka kampanye akbar juga ingin mengadakan pertemuan dengan para ulama serta guru honorer yang ada di Kalsel.

“Saya ingin bertenu dengan para aktivis dan juga pengurus PBB yang ada di sini, serta para caleg juga. Terus juga ada agenda pertemuan dengan para ulama serta para guru honorer,” katanya saat diwawancarai.

Yusril sendiri langsung bergegas meninggalkan bandra. Disebutkan, sebelum ikut kampanye akbar di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Yusril terlebih dahulu mengadakan pertemuan.

“Kita ke pertemuan dahulu, baru gabung dengan pak Jokowi di kampanye,” singkatnya seraya bergegas masuk ke mobil.

Berita ini pernah tayang & kutip dari https://www.abadikini.com/2019/03/27/agenda-yusril-di-banjarmasin-silaturrahim-dengan-ulama-temui-honorer-dan-hadiri-kampanye-akbar-jokowi/

Tentang Kami

Partai Bulan Bintang (PBB) didirikan pada tanggal 17 Juli 1998 adalah partai politik berasas Islam dan menerima Pancasila sebagai dasar dan falsafah negara Republik Indonesia



Mars Partai Bulan Bintang



Hymne Partai Bulan Bintang

Jejaring Sosial


Share Us

Lokasi Kami

Koordinat: -6.265658, 106.843792

Alamat

Partai Bulan Bintang
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18, No. 1B,
Jakarta Selatan, 12740
P: 021 - 7918 0734
E: [email protected]