- -

Yusril Ingatkan Kader Partai Bulan Bintang Agar Waspadai Hoaks


Yusril di Koja 5 Feb 2019
Foto: Yusril di Koja 5 Feb 2019 - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra meminta agar seluruh kader partainya mewaspadai hoaks. Perkembangan media sosial yang begitu masif menjadikan isu hoaks dan fitnah bermunculan di media massa.

“PBB telah menjadi islam moderat. Jadi partai kami melandaskan islam di tengah, tidak ke kiri dan tidak ke kanan,” kata Yusril saat menggelar konsolidasi dengan caleg dan relawan PBB di Koja, Jakarta Utara, Selasa (5/2/2019).

Yusril mengingatkan agar sejumlah kader tidak termakan hoaks. Perkembangan media sosial yang begitu masif menjadikan isu hoaks dan fitnah bermunculan di media massa. Kondisi ini mengancam persatuan dan kesatuan negara.

Yusril mengaku pernah menjadi korban hoaks, saat diisukan akan masuk penjara seumur hidup oleh Kejaksaan Agung. Padahal kasus itu sudah berlarut dan di selesaikan di tahun 2008 lalu, saat pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Kalau turun langsung kita bisa mengetahui masalah warga dan masyarakat,” ujarnya. Gelaran pemilu yang menyisahkan dua bulan lagi, lanjut Yusril, tak bisa dibuat santai.

Menurutnya dengan waktu kian sempit sudah saatnya kader dan relawan PBB bergerak dan memperkenalkan diri. Dia yakin, cara itu akan membuat PBB jauh lebih dan mendapatkan hati masyarakat di Pemilu 2019.

Dalam kesempatan itu, Yusril juga melakukan potong tumpeng sebagai ucapan syukur tanda jadi ulang tahunnya ke 63. “Jadikan ini momentum untuk PBB lebih baik,” ucapnya.

Berita ini pernah tayang & kutip dari https://www.abadikini.com/2019/02/05/yusril-ingatkan-kader-partai-bulan-bintang-agar-waspadai-hoaks/

Tentang Kami

Partai Bulan Bintang (PBB) didirikan pada tanggal 17 Juli 1998 adalah partai politik berasas Islam dan menerima Pancasila sebagai dasar dan falsafah negara Republik Indonesia



Mars Partai Bulan Bintang



Hymne Partai Bulan Bintang

Jejaring Sosial


Share Us

Lokasi Kami

Koordinat: -6.265658, 106.843792

Alamat

Partai Bulan Bintang
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18, No. 1B,
Jakarta Selatan, 12740
P: 021 - 7918 0734
E: [email protected]