- -

Benarkah Partai Bulan Bintang Penista Agama?


Saat ini banyak yang menyebut Partai Bulan Bintang (PBB) sebagai “Partai Pendukung Penista Agama.” Siapakah penista agama yang dimaksud? Kapan PBB mendukung penistaan yang dilakukannya?

Kalau yang mereka maksud penista agama adalah Ahok dan Jokowi, maka fakta yang sudah diketahui semua orang adalah:

Prabowo dan adiknya Hashim Djojohadikusumo lah yang mengusung Ahok dan Jokowi hingga mereka bisa seterkenal saat ini. Merekalah pendukung penista agama. Partai Gerindra lah yang menjadikan Ahok dan Jokowi hingga sampai menjadi Gubernur dan wakil gubernur.

Sedangkan PBB kapan mendukung penista agama? Kenyataan justeru sebaliknya. PBB khususnya ketua umum Yusril Ihza Mahendra begitu sering membela agama dan ulama. Bahkan saat berada di kubu pak Jokowi pun Prof Yusril masih berjuang memberi masukan kepada pemerintah agar membebaskan Habib Bahar dan KH. Tengku Zulkarnain.

Dan yang paling heboh, meski gagal beliau sudah berusaha untuk membebaskan Ustadz Abu Bakar Baasyir yang dipenjarakan oleh rezim Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Capek kalau mau ditulis semua disini. Kalian pasti sudah tahu apa saja yang dilakukan pak Yusril untuk agama? Tolong diingat saja .

Jadi siapakah sebenarnya yang pro penista agama?

Oleh: Conita Hartoyo

Berita ini pernah tayang & kutip dari https://www.abadikini.com/2019/02/03/benarkah-partai-bulan-bintang-penista-agama/

Tentang Kami

Partai Bulan Bintang (PBB) didirikan pada tanggal 17 Juli 1998 adalah partai politik berasas Islam dan menerima Pancasila sebagai dasar dan falsafah negara Republik Indonesia



Mars Partai Bulan Bintang



Hymne Partai Bulan Bintang

Jejaring Sosial


Share Us

Lokasi Kami

Koordinat: -6.265658, 106.843792

Alamat

Partai Bulan Bintang
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18, No. 1B,
Jakarta Selatan, 12740
P: 021 - 7918 0734
E: [email protected]