- -

Janganlah Istilah “Partai Penista Agama” Diatribusikan Kepada Partai Bulan Bintang


Yusril dengan Abu Bakar Ba`asyir
Foto: Yusril dengan Abu Bakar Ba`asyir - Arsip Redaksi

Keinginan saya sederhana ketika memposting artikel ini, janganlah istilah “Partai Penista Agama” diatribusikan kepada Partai Bulan Bintang. Track record para tokoh yang ada dalam wadah ini sangat jauh dari istilah tersebut.

Saya masih memandang perbuatan menista agama adalah satu tuduhan yang memiliki konsekuensi hukum, sama dengan ucapan “kafir”, tolong hentikan ucapan itu sesegera mungkin, tidak usah menunggu pilpres selesai.

Ya, benar, bahwa prof Yusril menjadi lawyer pasangan Jokowi dan kyai Ma’ruf, sampai membantu klien nya itu dalam debat politik kemarin. Apakah itu mau dimasukkan dalam kategori menista agama juga? Serius lu?!

Baiklah, kalau memang setiap perbuatan yang dilakukan ketua Umum Partai Bulan Bintang tetap dihitung sebagai langkah mendukung upaya menista agama, karena masih menjadi Lawyer paslon-01, maka apa yang ingin anda sampaikan tentang upaya membebaskan Ustadz Abu Bakar Ba’asyir ini?

“Waktu anda dua menit untuk menjawab, dimulai saat anda menyampaikan kalimat pertama!”

Oleh: Abdul Manan Akbar Kaban

Berita ini pernah tayang & kutip dari https://www.abadikini.com/2019/01/18/janganlah-istilah-partai-penista-agama-diatribusikan-kepada-partai-bulan-bintang/

Tentang Kami

Partai Bulan Bintang (PBB) didirikan pada tanggal 17 Juli 1998 adalah partai politik berasas Islam dan menerima Pancasila sebagai dasar dan falsafah negara Republik Indonesia



Mars Partai Bulan Bintang



Hymne Partai Bulan Bintang

Jejaring Sosial


Share Us

Lokasi Kami

Koordinat: -6.265658, 106.843792

Alamat

Partai Bulan Bintang
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18, No. 1B,
Jakarta Selatan, 12740
P: 021 - 7918 0734
E: [email protected]