- -

Dimasukkan Dalam Tim Pakar Jokowi-Ma’ruf Jelang Debat Capres, Yusril: Tidak Ada Salahnya


Yusril & Jokowi
Foto: Yusril & Jokowi - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengonfirmasi klaim Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’rufyang menyebut namanya masuk dalam tim pakar paslon 01 jelang debat capres dan cawapres di Pilpres 2019.

Yusril menjelaskan bahwa posisinya dalam tim pakar tak terlepas dari jabatannya sebagai penasihat hukum paslon petahana itu.

“Oleh karena paslon Jokowi-Ma’ruf Amin akan mengikuti acara debat calon di bidang hukum dan HAM, maka tentu dimintakan masukan dari saya,” kata Yusril melalui pesan singkat, Rabu (16/1).

Menurutnya, sebagai penasihat hukum, maka menjadi kewajibannya memberikan masukan, analisis dan pertimbangan hukum kepada paslon 01.

Yusril menambahkan, apa yang menjadi masukannya nanti secara garis besar berkaitan dengan apa yang sudah dilakukan Jokowi selama menjalankan roda pemerintahan, dan evaluasi terhadap kekuatan dan kelemahannya.

“Serta program penegakan hukum dan HAM untuk lima tahun ke depan,” ujar dia. (ak/sl/cnn)

Berita ini pernah tayang & kutip dari https://www.abadikini.com/2019/01/16/dimasukkan-dalam-tim-pakar-jokowi-maruf-jelang-debat-capres-yusril-tidak-ada-salahnya/

Tentang Kami

Partai Bulan Bintang (PBB) didirikan pada tanggal 17 Juli 1998 adalah partai politik berasas Islam dan menerima Pancasila sebagai dasar dan falsafah negara Republik Indonesia



Mars Partai Bulan Bintang



Hymne Partai Bulan Bintang

Jejaring Sosial


Share Us

Lokasi Kami

Koordinat: -6.265658, 106.843792

Alamat

Partai Bulan Bintang
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18, No. 1B,
Jakarta Selatan, 12740
P: 021 - 7918 0734
E: [email protected]