- -

Yusril Ingatkan Kader Partai Bulan Bintang Agar Waspadai Hoaks


Yusril di Koja 5 Feb 2019
Foto: Yusril di Koja 5 Feb 2019 - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra meminta agar seluruh kader partainya mewaspadai hoaks. Perkembangan media sosial yang begitu masif menjadikan isu hoaks dan fitnah bermunculan di media massa.

Read More

Black Market Of Ijtima Ulama: 7 Kata Yang Tidak Pernah Disepakati


Ijtima` Ulama
Foto: Ijtima` Ulama - Arsip Redaksi

Sejarah selalu bisa menghasilkan makna baru ketika peristiwa sejarah itu ditafsirkan ulang sesuai dengan waktu ketika ia ditafsirkan kembali. Seperti sekarang, tentang menggali makna Ijtima ulama yang dulu mengeluarkan Ijtihad mereka pada pertemuan pertama , lalu disusul dengan merevisi ijtihad mereka pada pertemuan kedua.

Read More

Benarkah Partai Bulan Bintang Penista Agama?


Saat ini banyak yang menyebut Partai Bulan Bintang (PBB) sebagai “Partai Pendukung Penista Agama.” Siapakah penista agama yang dimaksud? Kapan PBB mendukung penistaan yang dilakukannya?

Read More

Sebelum Kau Tenggelamkan PBB


”Kalau kau mengaku pengikut dan pendukung Ulama, ketahuilah bahwa tak satu pun ulama di negeri ini yang menyerukan umat menenggelamkan PBB”


Ketahuilah!!! Jika Kau seorang Muslim, ketahuilah bahwa “Partai Bulan Bintang” itu didirikan oleh tokoh-tokoh “Masyumi” dan anak-anak ideologisnya.

Read More

KRITIS ITU ADALAH..


Kritis itu bukanlah mampu melihat kesalahan yang nampak di depan mata, tetapi mampu melihat kebenaran yang tidak terlihat di baliknya..

Read More

Tanggapi Isu Dukung 01 Penista Agama, Yusril: Itu Hanya Stigma Propaganda


Yusril
Foto: Yusril - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) yang juga Kuasa Hukum Pasangan calon Presiden nomor urut 01 Jako Widodo-Kiyai Ma’ruf Amin menegaskan ada stigma dan propaganda di kalangan masyarakan jelang pemilhan Pemilihan Legislatif dan Presiden 17 April 2019 dengan mengatakan pendukung 01 sama dengan Partai Penista Agama

Read More

PBB Itu Masyumi! Bukan PKS


Partai Bulan Bintang (PBB) ini merupakan warisan tradisi politik Masyumi. Masyumi itu modern dalam berpolitik, tapi tidak diragukan komitmennya terhadap kesinambungan perjuangan politik umat.

Read More

Bela Rakyat, Yusril Bersedia Bantu Aspataki Dan Pekerja Migran


Yusril di Aspataki
Foto: Yusril di Aspataki - Arsip Redaksi

Abadikini.com, BEKASI – Pakar Hukum Tata Negara, Advokat senior, politikus danjuga intelektual Indonesia, Prof. DR. Yusril Ihza Mahendra, mengakui ditugasi oleh Asosiasi Perusahaan Penempatan Tenaga Kerja Indonesia (Aspataki) untuk menyelesaikan masalah para pekerja migran dan perusahaan penempatan pekerja migran Indonesia (PMI).

Read More

Daripada Bikin Gaduh, Yusril Persilahkan Caleg Dari FPI Untuk Keluar


Yusril Rakornas
Foto: Ysusril Rakornas 2019 - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra geram dengan perilaku sejumlah calon anggota legislatif yang berlatar belakang Front Pembela Islam (FPI). Salah satu caleg yang disinggung adalah Novel Bamukmin.

Read More

Himbauan Partai Bulan Bintang Aceh, Fokus Pemenangan Pileg Dan Jangan Terjebak Opini Pihak Partai Lain


Abadikini.com, JAKARTA – Sekretaris Wilayah Partai Bulan Bintang (PBB) Aceh Zulmahdi Hasan menghimbau kepada seluruh fungsionaris Partai dan kader PBB Aceh, bahwa Rakornas Partai telah selesai, salah satu poin adalah pembacaan keputusan DPP PBB, hasil Rapat Pleno tentang arah dan dukungan Pilpres sebagaimana telah sama-sama kita ketahui.

Read More

Pernyataan Terbuka Soal Maklumat Habib Rizieq


Saya menyampaikan bahwa dalam menyikapi info media sosial, baiknya mengecek, mengklarifikasi dan tabayyun terlebih dulu. Berpolitik dan mengelola politik tidak semudah membalikan telapak tangan, juga tidak bisa dengan asumsi dan perkiraan hitam putih serta halal haram.

Read More

Yusril: Dari 15 Ribu Lebih Caleg PBB, Yang Beda Pilihan Cuma 80 Orang


Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengatakan, calon anggota legislatif yang berbeda pendapat dan mendukung calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, jumlahnya tidak seberapa.

Read More

Tentang Kami

Partai Bulan Bintang (PBB) didirikan pada tanggal 17 Juli 1998 adalah partai politik berasas Islam dan menerima Pancasila sebagai dasar dan falsafah negara Republik Indonesia



Mars Partai Bulan Bintang



Hymne Partai Bulan Bintang

Jejaring Sosial


Share Us

Lokasi Kami

Koordinat: -6.265658, 106.843792

Alamat

Partai Bulan Bintang
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18, No. 1B,
Jakarta Selatan, 12740
P: 021 - 7918 0734
E: [email protected]