- -

Partai Bulan Bintang Sebut Rizieq Shihab Seorang Pemimpin Pendusta


Rizieq Shihab
Foto: Rizieq Shihab - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Partai Bulan Bintang (PBB) menanggapi silaturahmi elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab di Mekah saat membicarakan partai islam penghianat. Menanggapi tudingan tersebut PBB menyebut Rizieq Shihab adalah seorang pendusta yang sesungguhnya.

Read More

50 Anggota FPI Yang Mundur Lebih Memilih Mengabdi Ke Partai Bulan Bintang


Abadikini.com, JAKARTA – Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Ferry Noer mengklaim terdapat 50-an angota Front Pembela Islam (FPI) yang mengundurkan dari keanggotaan. Menurutnya, anggota FPI yang mengundurkan diri lebih memilih untuk mengabdi dan bergabung dengan PBB.

Read More

Yusril : PBB Takkan Akan Pernah Tenggelam


Yusril Ihza Mahendra berserta pendukungnya
Foto: Yusril Ihza Mahendra berserta pendukungnya - Arsip Redaksi

AbadiKini.com, HONGKONG – Dengan disitanya bendera PBB dari arena kampanye Prabowo Sandi itu, maka DPP PBB tidak perlu lagi mengerahkan Brigade Hizbullah untuk menurunkan bendera tersebut, karena sudah dilakukan PKS dan FPI. Kami mendo’akan apa yang dilakukan oleh teman-teman PKS dan FPI itu dapat menjadi amal sholeh yang berguna kemaslahatan warga PBB.

Read More

Pada Akhirnya Nanti PBB & Yusril Menjadi Benteng Terakhir Politik Islam


Setelah berjuang dalam sunyinya jalan pembela Islam dibidang politik, karena semua orang diam melihat kekuasaan mulai lupa diri, akibat hiruk pikuk tuduhan dan kriminalisasi, semua orang tidak berani melawan kezaliman, meskipun ketidakpastian hukum dan ketidakadilan semakin menampilkan diri dalam bentuk yang vulgar.

Read More

Yusril Pastikan Chat WhatsApp Dengan Habib Rizieq Asli


Yusril Ihza Mahendra dan Rizieq Shihab
Foto: Yusril Ihza Mahendra dan Rizieq Shihab - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Pengacara Habib Rizieq Shihab, Mahendradatta meragukan keaslian percakapan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra dengan sang klien yang menyoal keIslaman Prabowo Subianto. Yusril pun menjawab.

Read More

Beberkan Bukti Transkrip Lengkap Percakapan WA Soal Keislaman Prabowo, Yusril Sebut Rizieq Telah Berbohong


Yusril Ihza Mahendra dan Rizieq Shihab
Foto: Yusril Ihza Mahendra dan Rizieq Shihab - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra membeberkan bukti transkrip lengkap percakapan WhatsApp dengan Rizieq Shihab mengenai keraguan soal keislaman capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Yusril menegaskan transkrip percakapan tersebut merupakan sebuah bukti tertulis bahwa dirinya tak menyebarkan kebohongan.

Read More

Yusril Ihza Mahendra Kini Tangani Kasus Dugaan Makar Firza Husein


 Yusril Ihza Mahendra dan Firza Husein
Foto: Yusril Ihza Mahendra dan Firza Husein - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra yang juga advokat senior membenarkan pernyataan Firza Husein bahwa dirinya menangani kasus dugaan maker Firza Husen.

Read More

Warga Miskin Jadi Tersangka Pencuri Kayu, Yusril: Tak Semua Kasus Pidana Harus Diselesaikan Melalui Pengadilan


Yusril
Foto: Yusril - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Kasus pencurian kayu di hutan Perhutani wilayah Blora Jateng, dengan tersangka Jasmin, 53, menuai polemik. Simpati terus mengalir. Sebelumnya, simpati datang dari Jawa Pos Radar Kudus. Kemudian Bupati Blora Djoko Nugroho.

Read More

Yusril Dan Tim Advokat PBB Terima Ribuan Surat Kuasa Dari Warga Empat Kampung Di Jakarta Utara


Yusril Siap Bantu Penyelesaian Tanah Empat Kampung Ini Secara Gratis
Foto: Yusril Siap Bantu Penyelesaian Tanah Empat Kampung Ini Secara Gratis - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Ratusan warga perwakilan dari empat kampung di wilayah Jakarta Utara berkumpul di RW 08 Komplek Uka, Koja, Jakarta Utara, Jumat (29/3) malam. Warga tersebut berkumpul untuk menemui Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, guna mengadu serta meminta tolong supaya permasalahan yang sudah puluhan tahun cepat selesai.

Read More

Yusril Dan Tim Advokat PBB Terima Ribuan Surat Kuasa Dari Warga Empat Kampung Di Jakarta Utara


Yusril dan Tim Advokat PBB Terima Ribuan Surat Kuasa dari Warga Empat Kampung di Jakarta Utara
Foto: Yusril dan Tim Advokat PBB Terima Ribuan Surat Kuasa dari Warga Empat Kampung di Jakarta Utara - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Partai Bulan Bintang (PBB) terus lakukan pembelaan kepada masyarakat melalui advokasi permasalan tanah di seluruh Indonesia.

Kenia Khairunnisa: PBB Satu-Satunya Partai Umat Islam Yang Bebas Dari Korupsi


Kenia Khairunnisa
Foto: Kenia Khairunnisa - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Calon anggota DPR RI Partai Bulan Bintang (PBB) dari daerah pemilihan Jakarta III Kenia Khairunnisa Mahendra mengajak masyarakat Indonesia untuk memilih Partai yang terbebas dari Korupsi di pemilu 2019.

Read More

Agenda Yusril Di Banjarmasin, Silaturrahim Dengan Ulama, Temui Honorer Dan Hadiri Kampanye Akbar Jokowi


Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra dijadwalkan hadiri kampanye akbar capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) di Banjarmasin, Rabu 27 Maret 2019.

Read More

Kenia Khairunnisa: Terdapat Tiga Pelajaran Politik Yang Berharga Dari Isra Mi’raj


Kenia Khairunnisa
Foto: Kenia Khairunnisa - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Calon anggota DPR RI Partai Bulan Bintang (PBB) dari daerah pemilihan Jakarta III Kenia Khairunnisa Mahendra menilai peringatan Isra Mi’raj 1440 Hiriyah/2019 Masehi penuh dengan keprihatinan.

Read More

Yusril: PBB Perjuangkan Honorer Lewat Jalur Hukum, Nyata Bukan Wacana


Yusril
Foto: Yusril - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Yusril Ihza Mahendra tegaskan Partai Bulan Bintang (PBB) berkomitmen memperjuangkan tenaga honorer untuk diangkat menjadi PNS. Hal itu dibuktikan oleh Ketua Umum PBB dengan mengajukan uji materi ke Mahkamah Agung (Kamis 29/11/2018) tahun lalu.

Read More

MK Adakan Bimtek Sengketa Pemilu 2019 Bagi Kader Partai Bulan Bintang


MK Adakan Bimtek Sengketa Pemilu 2019 bagi Kader Partai Bulan Bintang
Foto: MK Adakan Bimtek Sengketa Pemilu 2019 bagi Kader Partai Bulan Bintang - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Dalam menghadapi sengketa pemilu serentak pemilihan presiden (Pilpres) dan Pileg 2019 bulan April mendatang, Mahkamah Konstitusi (MK) bekerja sama dengan DPP Partai Bulan Bintang (PBB) mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) tentang “Hukum Acara Penyelasian Perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum Tahun 2019”.

Read More

Yusril Siap Bela Perhimpunan Masyarakat Indonesia Di Malaysia


Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra saat berbincang dengan Perhimpunan Masyarakat Indonesia (Permai) di Malaysia, Sabtu (23/3/2019)
Foto: Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra saat berbincang dengan Perhimpunan Masyarakat Indonesia (Permai) di Malaysia, Sabtu (23/3/2019) - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – 26 hari jelang pemilu 17 April 2019 Partai Bulan Bintang (PBB) terus lakukan pembelaan terhadap rakyat Indonesia diseluruh pelosek negeri melalui permasalahan-permasalahan yang dihadapi seluruh rakyat berupa bantuan hukum atas tanah, perangkat Desa, honorer dan guru PAUD.

Read More

Yusril Targetkan Suara Partai Bulan Bintang Di Atas 4 Persen


Ketum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menargetkan partainya mampu memperoleh lebih dari 4 persen suara dalam pemilu mendatang. Yusril yakin PBB akan mendapat dukungan nyata dari rakyat karena sudah melakukan kerja nyata untuk kepentingan rakyat.

Read More

Partai Bulan Bintang Intruksikan Caleg Kampanye Door To Door


Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor (Ferry) didampingi Sekretaris DPW PBB Sumsel Misnan Hartono berdialog dengan warga Musi Banyuasin
Foto: Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor (Ferry) didampingi Sekretaris DPW PBB Sumsel Misnan Hartono berdialog dengan warga Musi Banyuasin - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Persaingan perebutan kursi parlemen pada pileg nanti akan semakin sengit dan ketat, untuk itu DPP Partai Bulan Bintang (PBB) mengintruksikan kepada calon anggota legislatif (caleg) dari seluruh tingkatan lakukan kampanye door to door untuk meraih simpati masyarakat pada pileg yang akan berlangsung bulan depan.

Read More

Partai Bulan Bintang Sangat Optimis Melampaui Syarat Parlemen 4 Persen


Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Bidang Pemenangan Partai Bulan Bintang (PBB) Sukmo Harsono menanggapi hasil survei Litbang Kompas yang menunjukkan partainya tidak lolos ambang batas (Parliamentary Threshold/PT) dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

Read More

Kiai, Alumni Dan Santri Ponpes Sidogiri, Pasuruan Dukung PBB, Yusril Sowan Dan Ucapkan Terima Kasih


Kiai, Alumni Dan Santri Ponpes Sidogiri, Pasuruan Dukung PBB, Yusril Sowan Dan Ucapkan Terima Kasih
Foto: Kiai, Alumni Dan Santri Ponpes Sidogiri, Pasuruan Dukung PBB, Yusril Sowan Dan Ucapkan Terima Kasih - Arsip Redaksi

Abadikini.com, PASURUAN – 27 hari jelang Pemilu 17 April 2019 Partai Bulan Bintang (PBB) terus menunjukkan bukti kepada masyarakat bahwa PBB adalah satu-satunya partai yang terdepan Bela Islam, Bela Rakyat dan Bela NKRI.

Read More

Yusril Tegaskan Partai Bulan Bintang Bulat Dukung Jokowi-Ma’ruf


Yusril
Foto: Yusril - Arsip Redaksi

Abadikini.com, PASURUAN – Ketum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menegaskan pihaknya bulat mendukung pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin. Para pengurus strukrural partai dan kader juga harus mendukung dan mengkampanyekan pasangan nomor 01.

Read More

Partai Islam Se-Malaysia Doakan Partai Bulan Bintang Lolos Ke DPR RI


Kunjungan dari Partai Islam Malaysia 19 Mar 2019
Foto: Kunjungan dari Partai Islam Malaysia 19 Mar 2019 - Arsip Redaksi

Kunjungan dari Partai Islam Malaysia 19 Mar 2019
Foto: Kunjungan dari Partai Islam Malaysia 19 Mar 2019 - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA- Dr. Wan Nik. Wan Wan Yusof Pengarah Pusat Kajian Strategic Kerajaan Negeri Klantan dari Partai Islam Se-Malaysia (PAS) do’akan Partai Bulan Bintang Sukses Menembus Syarat 4 Persen Parlemen DPR RI di Pemilu 2019.

Read More

Yusril: Dunia Barat Harus Menyadari, Terorisme Tak Berkaitan Dengan Islam


JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menegaskan tragedi pembantaian umat Islam saat beribadah didalam Mesjid Al Noor di New Zealand hendaknya membuka mata dunia Barat, bahwa terorisme tidak berkaitan dengan Islam.

Read More

Penangkapan Romi, Partai Bulan Bintang: Bukti Jokowi Tak Intervensi Hukum


Romahurmuziy berbaju orange
Foto: Romahurmuziy berbaju orange - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Bidang Pemenangan Presiden Partai Bulan Bintang (PBB), Sukmo Harsono mengatakan, tertangkapnya Ketua Umum Partai PPP Romahurmuziy atau Romi menandakan hukum di era pemerintahan Jokowi berjalan dengan baik dan tak pandang bulu dalam memberantas tindak pidana korupsi.

Read More

Fakta-Fakta Yusril Dan Partai Bulan Bintang Bela Tanah Rakyat


Yusril di Kampung Rorotan
Foto: Yusril di Kampung Rorotan - Arsip Redaksi

Abadikini.com – Pemilu 2019 tinggal 32 hari jelang pemilihan 17 April 2019, Yusril Ihza Mahendra dan Partai Bulan Bintang (PBB) terus unjuk gigi membuktikan komitmennya dengan Tagline Bela Islam, Bela Rakyat dan Bela NKRI.

Read More

Yusril: Warga Partai Bulan Bintang Mengutuk Keras Pembantaian Di Mesjid Al Nur New Zealand


Masjid Al Noor di Christchurch Newzealand
Foto: Masjid Al Noor di Christchurch Newzealand - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang dalam sebuah statemen singkat yang disampaikan dari Tokyo, Jepang, mengutuk keras pembantaian yang dilakukan di Mesjid An Nur, New Zealand hari ini Jum’at 15/3/2019.

Read More

Yusril Menyesalkan Pemerintah New Zealand Tidak Bisa Lindungi Umat Islam


Abadikini.com, TOKYO – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menyesalkan kelalaian Pemerintah dan aparat keamanan New Zealand dalam melindungi mesjid dan umat Islam yang melaksanakan ibadah agamanya di negara yang sering mengklaim dirinya sebagai salah satu negara paling aman di dunia.

Read More

Kader Partai Bulan Bintang Tewas Dipanah, Yusril Duga Ada Motif Politik


Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Pemenangan Pemilu Partai Bulan Bintang (PBB) Bantaeng, Sulawesi Selatan, tewas di RS Wahidin, Makassar, Kamis (14/3). Sehari sebelumnya, korban dipanah hingga menembus dada saat hendak memasang bendera PBB.

Read More

Yusril Dan Keluarga Besar Partai Bulan Bintang Berduka Atas Wafatnya Sudirman


Keluarga Korban bersama Ketua Tim Pemenangan PBB Bantaeng, Sulsel, Alm Sudirman di RS Wahidin, Makassar
Foto: Keluarga Korban bersama Ketua Tim Pemenangan PBB Bantaeng, Sulsel, Alm Sudirman di RS Wahidin, Makassar - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra dan seluruh keluarga besar PBB berduka cita. Salah satu kadernya, Hasanudin, Ketua Pemenangan Pemilu PBB Bantaeng, Sulsel, wafat karena ditembus busur panah siang ini di RS Wahidin, Makassar.

Read More

Ditutup Bendera PBB, Jenazah Alm Sudirman Diberangkatkan Ke Bantaeng


Ditutup Bendera PBB, Jenazah Alm Sudirman Diberangkatkan ke Bantaeng
Foto: Ditutup Bendera PBB, Jenazah Alm Sudirman Diberangkatkan ke Bantaeng - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Jenazah Almarhum Sudirman, Ketua Tim Pemenangan Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bantaeng, Sulsel kini telah diberangkatkan dari Rumah Sakit Wahidin Makassar, Kamis (14/3/2019) malam menuju rumah duka di Bantaeng.

Read More

Yusril Minta Kapolri Usut Pemanahan Terhadap Kader Partai Bulan Bintang Di Sulsel


Ketua Timses PBB Kabupaten Bantaeng, Sudirman dipanah orang tidak dikenal, Selasa (12/3/2019) kemarin. Kini Sudirman dirawat di UGD RS Hasanudin, Makassar, Sulawesi Selatan
Foto: Ketua Timses PBB Kabupaten Bantaeng, Sudirman dipanah orang tidak dikenal, Selasa (12/3/2019) kemarin. Kini Sudirman dirawat di UGD RS Hasanudin, Makassar, Sulawesi Selatan - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra minta Kapolri memerintahkan jajarannya untuk mengusut tuntas percobaan pembunuhan terhadap Ketua Timses PBB Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Sudirman, kemarin.

Read More

Yusril: Saya Membela Hak Guru PAUD Yang Terdiskriminasi Oleh UU Guru Dan Dosen


Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra hadiri Seminar HIMPAUDI di Universitas Negeri Malang
Foto: Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra hadiri Seminar HIMPAUDI di Universitas Negeri Malang - Arsip Redaksi

7000an Guru PAUD yang tergabung dalam HIMPAUDI hadiri seminar tentang UU Guru dan Dosen di Kampus Universitas Negeri Malang, Rabu (13/3/2019) malam
Foto: 7000an Guru PAUD yang tergabung dalam HIMPAUDI hadiri seminar tentang UU Guru dan Dosen di Kampus Universitas Negeri Malang, Rabu (13/3/2019) malam - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra hadiri seminar yang selenggarakan oleh Himpunan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) di Universitas Negeri Malang, Jawa Timur, Rabu (13/3/2019).

Read More

Bela Pedagang Pasar Bukittinggi, Yusril: Ayo Walikota Dan Pedagang Ke Sini, Saya Jadi Wasitnya


 Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra saat sampaikan keterangan pers kepada media di Bukittinggi, Senin (11/3/2019)
Foto: Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra saat sampaikan keterangan pers kepada media di Bukittinggi, Senin (11/3/2019) - Arsip Redaksi

Suasana Diskusi Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra dengan Pedagang Pasar di Hotel Dymens Bukittinggi-Sumbar, Senin (11/3/2019).
Foto: Suasana Diskusi Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra dengan Pedagang Pasar di Hotel Dymens Bukittinggi-Sumbar, Senin (11/3/2019). - Arsip Redaksi

Abadikini.com, BUKITTINGGI – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) mengungkapkan, dirinya bersedia menjadi mediator atau penengah antara pedagang Aur Kuning dengan Pemko Bukittinggi, terkait masalah Pasar Aur Kuning Bukittinggi.

Read More

#BelaRakyat, Yusril Bersedia Bantu Selesaikan Tanah Warga Nagari Gaduik Bukittinggi


Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra saat mendengar aduan masyarakat soal masalah tanah di Kab Agam, Sumbar.
Foto: Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra saat mendengar aduan masyarakat soal masalah tanah di Kab Agam, Sumbar. - Arsip Redaksi

Abadikini.com, Kab Agam – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra bersedia membantu dan Membela masyarkat di kampung Nagari Gaduik Kab Agam, Sumatera Barat untuk menyelesaikan persolan hukum atas tanah mereka yang diduga telah diklaim oleh TNI Angkatan Udara setempat.

Read More

Satu Dapil Dengan Yusril, Kenia: Ini Masa Pembelajaran Yang Paling Berharga


Kenia Khairunnisa saat sambutan di acara sosialisasi PBB di Kampung Kebon Sayur, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (9/3/2019)
Foto: Kenia Khairunnisa saat sambutan di acara sosialisasi PBB di Kampung Kebon Sayur, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (9/3/2019) - Arsip Redaksi

Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra saat sampaikan sambutan di acara sosialisasi PBB di Kampung Kebon Sayur, RT 10/4, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (9/3/2019).
Foto: Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra saat sampaikan sambutan di acara sosialisasi PBB di Kampung Kebon Sayur, RT 10/4, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (9/3/2019). - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Puteri dari Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra Kenia Khairunnisa mengikuti jejak ayahnya sebagai politisi dan calon anggota legislatif pada Pileg 2019.

Read More

Polemik Restribusi, Yusril Akan Bela Pedagang Pasar Mediasi Dengan Walikota Bukittinggi


Abadikini.com, BUKITTINGGI – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra dikabarkan akan mebela pedagang Pasar Bukittinggi, Sumatera Barat terkait persolan retribusi pasar yang diterbitkan Pemerintahan Kota Bukittinggi.

Read More

Yusril: Politik Itu Seni Memanfaatkan


Yusril
Foto: Yusril - Arsip Redaksi

Abadikini.com, BUKITTINGGI – Ketua umum Partai Bulan Bintang (PBB) hadiri konsolidasi Calon Anggota Legislatif (Caleg) PBB se-Sumatera Barat di Hotel Pusako Kota Bukittinggi, Minggu (10/3/2019) malam.

Read More

Bela Tanah Warga, Yusril: Jangan Segan-Segan Mengadu Supaya PBB Bisa Membantu


Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra sambangi Kampung Sayur, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (9/3/2019).
Foto: Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra sambangi Kampung Sayur, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (9/3/2019). - Arsip Redaksi

Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra sambangi Kampung Sayur, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (9/3/2019).
Foto: Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra sambangi Kampung Sayur, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (9/3/2019). - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra hadiri undangan warga dan diskusi masalah danah dengan warga kampung Kebun Sayur RT10 RW 004, Kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (9/3/2019).

Read More

Setelah Dukung Jokowi, Yusril Klaim PBB Semakin Kuat


Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra resmikan Masjid Al Mahmudah di Tangsel, Jumat (8/3/2019) Foto: Merdeka
Foto: Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra resmikan Masjid Al Mahmudah di Tangsel, Jumat (8/3/2019) Foto: Merdeka - Arsip Redaksi

Abadikini.com, TANGSEL – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra memastikan dukungannya terhadap pasangan presiden 01, Joko Widodo- Ma’ruf Amin. Dukungan tersebut diklaim memberikan dampak positif terhadap PBB.

Read More

Partai Bulan Bintang Dan Usaha Keras Meraih Kursi Di Legislatif


Yusril dan Tagline PBB
Foto: Yusril dan Tagline PBB - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Jalan Partai Bulan Bintang untuk maju dalam kontestasi Pemilu Legislatif 2019 tidaklah mudah. Sempat gagal di awal, PBB lantas melaju setelah gugatannya dikabulkan Bawaslu.

Read More

Kader Partai Bulan Bintang Fokus Door To Door Jelaskan Tagline Bela Rakyat, Islam, NKRI


Abadikini.com, JAKARTA – Partai Bulan Bintang (PBB) menyatakan para calegnya sedang fokus kampanye dari pintu ke pintu alias door to door jelang Pileg 17 April 2019. Para caleg disebut bertugas menjelaskan 4 program utama pro-rakyat sesuai tagline PBB, yaitu Bela Rakyat, Bela Islam, Bela NKRI.

Read More

Yusril Maju Ke MK Bela Guru PAUD Agar Tidak Didiskriminasi


Para Guru PAUD Selfie bersama Ketum PBB, Yusril Ihza Mahendra saat usai sidang di MK, Senin (4/3/2019)
Foto: Para Guru PAUD Selfie bersama Ketum PBB, Yusril Ihza Mahendra saat usai sidang di MK, Senin (4/3/2019) - Arsip Redaksi

Para Guru PAUD Selfie bersama Ketum PBB, Yusril Ihza Mahendra saat usai sidang di MK, Senin (4/3/2019)
Foto: Para Guru PAUD Selfie bersama Ketum PBB, Yusril Ihza Mahendra saat usai sidang di MK, Senin (4/3/2019) - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Pengacara yang juga sekaligus Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra maju ke MK untuk membela guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang merasa didiskriminasi oleh Undang-Undang Nomor tentang Guru dan Dosen.

Read More

Kerap Kali Bela Rakyat, Yusril Masuk 5 Besar Ketum Parpol Terpopuler Di Google Trends


Abadikini.com, JAKARTA – Hasil penelusuran di Google Trends periode 1 Januari 2019 – 28 Februari 2019, mencatat 16 ketua umum parpol paling popular dimata warganet

Read More

Yusril Kembali Dialog Masalah Tanah Dengan Warga Kampung Japat Pasar Ikan Jakarta Utara


Yusril Kembali Dialog Masalah Tanah Dengan Warga Kampung Japat Pasar Ikan Jakarta Utara
Foto: Yusril Kembali Dialog Masalah Tanah Dengan Warga Kampung Japat Pasar Ikan Jakarta Utara - Arsip Redaksi

Yusril Kembali Dialog Masalah Tanah Dengan Warga Kampung Japat Pasar Ikan Jakarta Utara
Foto: Yusril Kembali Dialog Masalah Tanah Dengan Warga Kampung Japat Pasar Ikan Jakarta Utara - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra dan rombongan kembali memenuhi permintaan masyarakat Kampung Japat, Pasar Ikan, Jakarta Utara untuk berdialog mengenai masalah lahan yang dihadapi warga. Dialog dilaksanakan di tempat terbuka dihadiri Ketua RW, ulama, tokoh2 masyarakat dan sekitar 200an warga pada hari Minggu (3/3/2019) sore ini.

Read More

Yusril Dan Caleg PBB Dialog Persoalan Tanah Dengan Warga Di Kampung Sawah Indah Cakung


Yusril dan Caleg PBB Dialog Persoalan Tanah dengan Warga di Kampung Sawah Indah Cakung, Jumat (1/3/2019)
Foto: Yusril dan Caleg PBB Dialog Persoalan Tanah dengan Warga di Kampung Sawah Indah Cakung, Jumat (1/3/2019) - Arsip Redaksi

Abadikini.com, JAKARTA – Partai Bulan Bintang (PBB) terus lakukan pembelaan terhadap rakyat kecil dalam menghadapi setiap persoalan-persolan hukum, sosial dan lainya. PBB dalam menghadapi pemilu 2019 menggunakan tagline atau jargon “Bela Islam, Bela Rakyat dan Bela NKRI”.

Read More

Tentang Kami

Partai Bulan Bintang (PBB) didirikan pada tanggal 17 Juli 1998 adalah partai politik berasas Islam dan menerima Pancasila sebagai dasar dan falsafah negara Republik Indonesia



Mars Partai Bulan Bintang



Hymne Partai Bulan Bintang

Jejaring Sosial


Share Us

Lokasi Kami

Koordinat: -6.265658, 106.843792

Alamat

Partai Bulan Bintang
Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18, No. 1B,
Jakarta Selatan, 12740
P: 021 - 7918 0734
E: [email protected]